Pages

Jumat, 25 Agustus 2017

PELATIHAN PERPETAAN BAGI PEMBINA TAHUN 2017





PELATIHAN PERPETAAN BAGI PEMBINA PRAMUKA
KWARTIR RANTING LUMBIR TAHUN 2017

Pembentukkan karakter Pembina di Kwartir Ranting Lumbir dilaksanakan melalui Kegiatan PELATIHAN PERPETAAN BAGI PEMBINA PRAMUKA KWARTIR RANTING LUMBIR TAHUN 2017 Yang dilaksanakan pada hari ini tanggal 26 Agustus 2017 ,di gedung PGRI Cabang Lumbir.
 

Kegiatan tersebut diikuti oleh pembina se-Kwartir Ranting Lumbir,jumlah peserta yang mengikuti Kegiatan ada 70 Pembina dari gugus depan yang ada di jajaran Kwartir Ranting Lumbir ,hal tersebut mendindaklanjuti program Kegiatan Kwartir Ranting Lumbir yang sesuai dengan keputusan MUSRAN Kwarran Lumbir.



Dalam sambutannya Kak Kwarran Sunarko mengatakan “Kegiatan ini kami laksanakan berdasarkan progran kwarran tahun 2017,jadi unutuk membentuk pembina di kwarran lumbir ya harus diadakan pelatiihan,ya seperti ini kegiatan seperti hari ini”.tandas beliau.


Kak Susdin selaku WAKA BINAWASA mengatakan “ kami selaku panitia hanya melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan,jadi pembentukan karakter pembina melalui pelatihan seperti ini jauh lebih baik”. 


Kak Rasito selaku peserta juga memberikan kesannya “ kegiatan ini sangat berarti bagi kami yang berada di gugus depan” tutur kak Rasito selaku peserta,kegitan yang dilaksanakan pada hari inibissa terlaksana dengan lancar karena ada dukungan dari semua pihak. red-kwarranLumbir  

0 komentar:

Posting Komentar