Pages

Rabu, 02 Agustus 2017

PAK SAKIR SANG PRAMUKA PEDULI

 PRAMUKA PEDULI KWARRAN LUMBIR 


Pak Sakir,nama yang sangat lekat dengan Pramuka Peduli Kwartir Ranting Lumbir 
beliau adalah seorang pensiunan pegawai Puskesmas Lumbir yang sangat energik walaupun beliau sudah paruh baya tetapi semangatnya di kegiatan Pramuka mengalahkan pengurus Kwarran Lumbir yang lainnya,bahkan beliau tak pernah mengeluh,selalu ceria.
Tawa khas Kak Sakir,dan Guyonan yang tidak pernah lepas darinya itulah yang bisa membuat beliau selalu kami rindukan di setiap moment kegiatan.
Debut kak Sakirun nama asli KTP atau yang sering akrab di panggil Kak Kirun di Kwartir Cabang Banyumas sudah tidak diragukan lagi,di berbagai kegiatan Pramuka Peduli khusunya Kak Sakir memengang peran penting di Kwartir Ranting Lumbir.

Beliau pernah berpesan dengan motonya yaitu "Pramuka Adalah Panggilan Hati" ketika kita dimanapun berada dan kapanpun kalau memang itu adalah panggilan hati ya kita kerjakan,kata Pak sakir dengan panggilan akrabnya.



ditemui di sela kesibukannya sebagai seorang Pramuka Peduli Kwarran Lumbir,kami bertanya,apakah keluarga Kak Sakir mendukung dengan kegiatan panjenengan,"justru karena keluarga mendukung saya bisa melakukan hal ini".hal tersebut memicu kami selaku pengurus Kwarran lumbir yang lain untuk bangkit seperti semangat Kak sakir yang idak pernah surut.dalam mendharmabaktikan jiwanya sebagai seorang Pramuka Peduli dan Gerakan Pramuka.(red_kwarranlumbir).











0 komentar:

Posting Komentar