Pages

Jumat, 31 Agustus 2018

Karang Pamitran Nasional

Karang Pamitran Nasional 

Karang Pamitran Nasional adalah pertemuan pembina pramuka (termasuk pembantu pembina pramuka) untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan serta meningkatkan pengetahuan pengalaman dan kepramukaannya di tingkat nasional.

Karang pamitran adalah salah satu usaha penyegaran, tukar pengalaman, penambahan pengetahuan dan ketrampilan, yang tidak merupakan jenis dan jenjang kursus, melainkan merupakan salah satu pendidikan informal untuk Pramuka dewasa khusunya Pembina.

Karang Pamitran Tingkat Nasional Tahun ini dilaksanakan di Kab.Malang, Jawa Timur Tepatnya di Desa Lebakharjo, Kec. Ampelgading pada tanggal 13 - 19 Agustus 2018.

Kwartir Ranting Lumbir pada kegiatan tersebut menugaskan Kepada Kak Iguh Widodo,sebagai Perwakilan dari Kwartir Cabang Banyumas,Kwartir Daerah Jawa Tengah, Kak Iguh Mengatakan " Kegiatan Karang Pamitran Tingkat Nasional ini merupakan ajang bertemunya Seluruh Pembina,dari tingkatan Siaga,Penggalang,Penegak dan Pandega,dan juga di ikuti oleh PUSDIKLAT dan PELATIH se Indonesia,jadi kami sangat beruntung bisa mengikuti kegiatan tersebut.redkwarran

pada kegiatan yang dilaksakan di tingkat nasional tersebut juga dihadiri oleh pejabat penting Pramuka dari tingkat nasional.Red





0 komentar:

Posting Komentar