Pages

Minggu, 08 Oktober 2017

KWARRAN LUMBIR DALAM OUTBOND COMITMENT BUILDING



OUTBOND COMITMENT BUILDING DI GEDUNG PUTIH KEBUN RAYA BATURADEN
KWARRAN LUMBIR : 




Kekompakan Kwartir Cabang Banyumas tidak diragukan lagi baik kontibusi dari Kwarran dan timbal balik dari Kwartir Cabang,disatuakan dalam kegiatan OUTBOND COMITMENT BUILDING,  

" Dalam sebuah organisasi , keberhasilan ditentukan oleh semangat , perjuangan, dan kekompakan bersama. Bukan karena jasa perorangan. Tidak ada kata super boy , tidak ada istilah super girl. Adanya super team." 
Demikian sambutan ketua Kwartir Cabang Banyumas, Drs. Achmad Supartono, M.Si pada Acara Outbond Comitment Building , Sabtu pagi , 7 Oktober 2017 di halaman Gedung Putih , Kebun Raya Baturraden , Banyumas , Jawa Tengah.
" Sebagai Andalan Cabang dan Andalan Ranting Getakan Pramuka , harus bisa kreatif dan mengoptimalkan potensial dirinya. Setelah itu harus bisa berperan dalam keluarga , dinas di kantor, organisasi, dan masyarakat." jelasnya.

Pada kegiatan tersebut Kak sakirun dan Kak Sungkowo yang mewakili Kwartir Ranting Lumbir menegaskan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi kami andalan ranting Khususnya di tingkat Kwartir Ranting Lumbir,dan juga menambahkan semangat Kepramukaan pada setiap jiwa pembina.
Pramuka memang menjadi pilihan kita , tetapi mari kita belajar membagi waktu. Mana yang perioritas dan mana yang sekunder. Intinya kita harus bisa membagi waktu antara Pramuka dengan aktivitas kita sehari-hari. Redkwarranlumbir.

2 komentar: